Latihan Kekuatan Untuk Latihan Berbobot Basket – Tips untuk Membuat Anda Kekuatan Dominan di Pengadilan

Dalam permainan hari ini, keterampilan yang baik saja tidak cukup. Jika Anda keluar dengan terburu-buru, kehabisan tenaga dan mendorong seluruh pengadilan oleh lawan Anda, mereka akan mengalahkan Anda, bahkan jika mereka memiliki lebih sedikit bakat.

Latihan kekuatan untuk pemain bola basket sangat penting untuk sukses dalam permainan hari ini, bahkan di tingkat sekolah menengah, dan untuk semua posisi dari penjaga ke pusat. Program latihan beban yang baik dapat mengubah permainan Anda, membantu Anda untuk menjadi lebih kuat, mendorong jalur lebih keras, memegang kunci Anda sendiri dan bertahan selama beberapa menit di lapangan, yang berarti statistik yang lebih baik, lebih banyak kemenangan, dan peluang beasiswa yang lebih baik. .

Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda 3 prinsip latihan beban yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak massa otot, tetapi tetap fungsional, kuat dan eksplosif, yang akan membantu Anda bermain bola basket yang lebih baik.

Overload Progresif

Gagasan overload progresif adalah prinsip pembentukan otot yang digunakan oleh binaragawan atas dan telah terbukti sebagai salah satu teknik paling efektif untuk membantu orang kurus berkemas pada massa otot dan mendapatkan kekuatan dalam jumlah yang gila.

Teknik ini bergantung pada terus-menerus meningkatkan jumlah berat yang Anda angkat setiap kali Anda pergi ke gym, sehingga tubuh Anda selalu dipaksa untuk beradaptasi dan menumbuhkan otot lebih cepat untuk mengimbangi peningkatan beban.

Membuat progresif membebani bagian dari latihan kekuatan Anda untuk latihan bola basket akan memastikan Anda terus-menerus membangun massa otot DAN meningkatkan kekuatan dan kekuatan.

Intensitas dan Periodisasi Tinggi

Memastikan kekuatan dan latihan beban untuk latihan basket adalah intensitas tinggi adalah faktor kunci kedua dalam meningkatkan kekuatan Anda. Banyak pria gagal menjaga latihan mereka pada intensitas tinggi dengan periode istirahat disiplin singkat.

Anda harus masuk dan keluar dari gym, dalam waktu kurang dari satu jam. Melakukan latihan Anda dengan intensitas tinggi akan membantu Anda melakukan ini, plus Anda akan melihat manfaat tambahan dalam peningkatan kekuatan dan ukuran otot.

Periodisasi penting untuk menjaga latihan Anda bervariasi dan mencegah Anda melihat dataran tinggi di otot dan kekuatan Anda. Itu bergantung pada Anda mengubah latihan Anda secara teratur sehingga tubuh Anda tidak terbiasa dengan satu jenis pelatihan.

Hal ini sangat penting bagi pemain bola basket karena latihan kekuatan Anda untuk rutinitas bola basket harus fleksibel dan bervariasi, mencerminkan aspek fisik permainan yang berbeda – kekuatan dan kekuatan, kecepatan dan kelincahan, dan meledak-ledak.

3: 1 Rep Tempo Untuk Explosiveness

Untuk meningkatkan daya ledak Anda cobalah menggabungkan tempo 3: 1 dalam latihan kekuatan Anda untuk rutinitas basket. Misalnya, jika Anda melakukan bench press, bagian bawah harus membawa Anda 3 kali lebih lama daripada bagian atas (yang seharusnya eksplosif).

Teknik ini adalah cara yang bagus untuk bekerja pada daya ledak Anda dan merekrut serat otot maksimum sepanjang latihan, memberi Anda bonus tambahan dari peningkatan ekstra dalam massa otot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *