Apa yang Anda Lakukan Jika Kenmore Progressive 35922 Atau 35923 Vacuum Cleaner Anda Memiliki Masalah?

Kenakan vakum Kenmore Progresif dengan "bersih-bersih" telah menjadi salah satu pembersih vakum paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Saya akan membahas beberapa masalah paling umum yang terjadi dari penggunaan umum serta bagaimana memperbaiki situasi ini.

Mudah-mudahan, Anda dapat menggunakan artikel ini sebagai panduan untuk memecahkan masalah Kenmore jika Anda memiliki masalah

Soal # 1- Tidak Ada Suction. Ini adalah masalah yang sangat umum dengan kekosongan ini yang mungkin memiliki sejumlah penyebab.

Larutan: Periksa tasnya. Ini mungkin tampak jelas tetapi tas penuh mengurangi daya hampa. Lampu indikator kinerja di samping cahaya "bersih-bersih" akan berubah menjadi merah jika tas penuh. Anda cukup membuka bagian depan ruang hampa dan tarik tasnya lurus-lurus, buang tas dan gantilah dengan tas lain. Ada (2) varietas, tas penyaringan kertas biasa dan tas kain gaya HEPA.

Jika mengganti tas tidak berhasil, cobalah …

Memeriksa penghalang. Lihatlah titik di mana selang memenuhi dasar vakum dan periksa apakah ada penghalang di selang atau dari dasar vakum ke rol sikat. Jika Anda menemukan obstruksi Anda biasanya dapat menghapusnya dengan gantungan kawat atau sesuatu yang dapat menghapus penyumbatan.

Jika tidak ada penghalang, cobalah …

Memeriksa filter. Pada Kenmore Progressive ada (2) filter. Periksa keduanya, satu di belakang antara selang ekstensi yang lain di bawah tas di dalam penutup. Jika filter dicolokkan, motor vakum tidak dapat menghasilkan hisap untuk menarik kotoran ke dalam kantong.

Masalah # 2 – Vakum tidak akan menyala. Masalah ini dihasilkan dari motor yang terlalu panas yang menyebabkan tombol reset muncul seperti tripping breaker. Motor yang terlalu panas mungkin berasal dari kantong penuh atau hampir penuh atau obstruksi pada gulungan sikat seperti terlalu banyak rambut atau tali yang dililitkan pada rol sikat.

Larutan: Obat di sini adalah untuk memeriksa gulungan sikat, menghapus penghalang, dan menekan tombol reset putih untuk mengatur ulang motor.

Masalah # 3 Intelli-Clean tidak berfungsi. Tanda bahwa pembersihan cerobong tidak berfungsi adalah ketika Anda menekan tombol bersih-bersih pada pegangan, tidak ada perbedaan jika hidup atau mati, itu tidak mengubah isap.

Larutan: Obatnya adalah membuka penutup depan, keluarkan tas dan ambil kapas dan bersihkan titik di mana kantong diletakkan di atas ruang hampa. Bagian dalam bukaan memiliki sensor yang memicu fitur intelli-clean. Jika sensor terlalu kotor, sensor tidak akan berfungsi dengan benar. Sapukan bagian dalam area ini untuk membersihkan sensor dan mengganti tas.

Soal # 4 Meniup debu di bagian belakang ruang hampa. Ini adalah tanda bahwa ada robekan di kantong, dan debu bocor ke dalam ruang vakum dan meniup filter buang. Jika Anda melihat masalah ini, Anda harus segera melakukan sesuatu atau ruang hampa bisa rusak permanen.

Larutan: Remedy-keluarkan tas. Kemudian, bersihkan bagian dalam ruang vakum dengan kain basah dan lap kering. Bersihkan filter di samping motor dan kibaskan vakum untuk menghilangkan partikel kotoran dari memasuki ruang hampa. Akhirnya, ganti tas dan bersihkan atau ganti filter knalpot yang sekarang kotor.

Semoga Anda dapat menggunakan informasi ini pada saat Kenmore Progressive 35922 atau 35923 melanjutkan blink Anda. Sekarang Anda tahu persis apa yang harus dilakukan. Jika Anda menghadapi masalah yang lebih rumit daripada yang saya tulis, ada peluang bagus Anda perlu membawa kekosongan ke bengkel untuk diperbaiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *